SELAMAT MENJALANKAN IBADAH DI BULAN RAMADHAN 1431 H.

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH DI BULAN RAMADHAN 1431 H.

PETA

PETA
Pulau Kundur

Selasa, 17 Agustus 2010

PILKADA KARIMUN

BALON BUPATI YANG MELAMAR KE PDIP 
"Wajib  Sertakan Seribu Fotokopi KTP Pendukung" 

Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti penjaringan melalui Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP), tampaknya harus bekerja keras. Pasalnya, PDIP tidak sekedar membuka pendaftaran untuk penjaringan, juga setiap balon  yang mendaftar wajib menyertakan seribu lembar fotokopi identitas pendukung.  "Identitas atau KTP ini, harus disertakan saat mengambilkan formulir dalam bantuk fotokopi. Tentunya, KTP itu benar-benar warga Karimun," jelas Ketua DPC PDI Perjuangan karimun Rasno.
Meskipun terkesan berat, rasno berkeyakinan masing-masing balon yang mendaftar mampu memenuhinya. "saya yakin, balon Bupati dan Wakil Bupati yang akan melamar mampu mengumpulkan fotokopi warga karimun sebanyak seribu lambar. Artinya, dukungan dari masyarakat Karimun  terhadap mereka tentunya ada. Sehingga, kita di PDIP  menetapkan salah satu syarat itu," jelasnya

Ditambahkan Rasno, batas terakhir pengambilan formulir ke sekretariat PDIP tinggal tiga hari lagi. Formulir yang sudah diisi harus melampirkan KTP dari pendukungnya.
"Kita minta balon mambawa bukti seribu lembar KTP, tidak lain untuk mengetahui keseriusan dan eksistensinya dimasyarkat," paparnya (Sumber Batam Pos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hotel Taman Gembira

Hotel Taman Gembira